Selasa, 23 April 2013


KODIM 0611/GARUT GELAR BHAKTI SOSIAL BERSAMA ELEMAN MASYARAKAT


Prajurit Kodim 0611/Garut bersama elemen masyarakat, melaksanakan karya bakti pembersihan saluran air sebagai antisipasi terjadinya bencana alam banjir dan menyelenggara kan pengobatan massal, dalam rangka memperingati dua Abad Hari Jadi Garut dan HUT Ke-67 Kodam III/Slw, bertempat di Kp/Ds. Cimareme Kec. Banyuresmi Kab. Garut, Rabu (10/4).

Kegiatan Karya Bakti dibuka oleh Dandim 0611/Garut dan Selaku koordinator Kegiatan karya bakti Pasiter Dim 0611/Garut Kapten Inf Agus Budiarta, diikuti sebanyak 800 orang terdiri Prajurit jajaran Kodim 0611/Garut, unsur Polres Garut, unsur Muspika Banyuresmi, pemerintahan Ds. Cimareme, Ormas/LSM, anggota KBN dan warga masyarakat setempat, dengan sasaran pembersihan mengangkat lumpur/sampah. sebagai salah satu upaya antisipasi mencegah terjadinya bencana alam banjir, sekaligus dilaksanakan pengobatan massal dengan Tim medis dari Kesrem 062/TN.

Dalam amanatnya Dandim 0611/Garut Letkol Czi Dian Hendriana Surachman mengatakan, kegiatan bhakti sosial ini dalam rangka memperingati dua abad Hari Jadi Garut dan HUT ke 67 Kodam III/Slw sebagai salah satu bentuk kepedulian dan menumbuh kembangkan kesadaran untuk menjaga kebersihan lingkungan, sekaligus dapat meningkatkan budaya gotong-royong dan meningkatkan semangat kebersamaan dalam membangun untuk kepentingan bersama


Tidak ada komentar:

Posting Komentar